0821 6644 8555
Yuk.. Bagikan Artikelnya 🙂

Semangat pagi, Calon Profesional dan Manajer Muda! Gimana kabar nya hari ini? Apakah mimpi mu kian kemari semakin terasa lebih dekat dan nyata? Atau malah sebaliknya, semoga jangan yah, karena mimin mau kita semua (termasuk kamu) bisa jadi generasi muda bangsa yang sukses dan dapat jadi kebanggaan banyak orang.

Pendahuluan

Untuk kamu yang saat ini sedang aktif mencari kampus terbaik untuk tempat kamu menimba ilmu profesional, mimin senantiasa menekan kan agar adik-adik sekalian sungguh-sungguh dan harus jeli dalam melihat dimana letak passion dan ketertarikan bidang ilmu yang memang sesuai dengan yang kalian harapkan.

Karena dari pantauan mimin nih ya, ada banyak banget  teman-teman mahasiswa yang cenderung ga maksimal keinginan belajar nya, karena di tengah jalan, merasa bahwa passion mereka tidak ada pada bidang jurusan pendidikan kuliah yang mereka jalani saat ini, jadi kamu jangan sampai begitu ya.

Ga mau hal itu terjadi sama temen temen mahasiswa yang kuliah di STIM SUKMA Medankami selalu mencari tahu lebih dulu lho, dimana letak potensi dan passion kalian nantinya jika mau kuliah disini dengan menggunakan mesin kecerdasan buatan, hingga bisa di pastikan, ketika kamu memutuskan untuk ambil kuliah manajemen, pada konsentrasi jurusan manajemen apa yang menjadi minat bakat kamu. Keren banget gak tuh ?

Oke, terkhusus untuk kamu yang sangat tertarik untuk melanjutkan pendidikan tinggi di bidang keilmuan Manajemen, bisa mimin pastikan, artikel ini akan semakin membuat kamu merasa bangga dan yakin kalau jurusan Manajemen adalah jurusan terbaik yang pernah ada di dunia pendidikan 😀 . Ini Alasan Kenapa Kuliah Manajemen itu Keren dan Menjanjikan, kita lanjut yaa

 

4 Alasan Pasti Kenapa Kuliah Manajemen adalah Pilihan yang Tepat

Supaya kamu makin yakin kalau kuilah Manajemen itu adalah pilihan yang tepat, berikut ini mimin berikan 4 alasan pasti yang akan membuat kamu makin jatuh hati sama Manajemen.

 

1. Peluang Kerja yang Sangat Luas

Sumber : http://www.pgt-indonesia.com/

Jangan ditanya lagi gimana peluang kerja yang di miliki seorang dengan bekal pendidikan Manajemen, karena dapat mimin pastikan, kalau potensi peluang kerja seorang Sarjana Manajemen sangat lah besar dan juga luas. Apapun jenisnya, baik ber-wirausaha, bisnis dan atau sebuah Perusahaan besar sekalipun, semuanya itu membutuhkan kemampuan manajemen yang baik dan terarah kan?

Sebuah Perusahaan tidak akan bisa menghasilkan profit dan bertahan lama lho, jika tidak ada peran serta ahli manajemen di dalam nya, untuk dapat menjalankan sistem pengelolaan yang baik, Sampai disini kamu pasti udah mulai paham banget kan, kenapa jurusan Manajemen ini sangat layak untuk kamu jadikan sebagai pilihan ? Jadi ketika kamu nanti sudah lulus, Kamu ga perlu bingung lagi untuk menargetkan tempat bekerja yang seperti apa yang bisa sesuai atau relevan dengan bidang pendidikan mu selama kuliah, karena uda pasti, seorang Sarjana Manajemen, bisa bekerja di Perusahaan dan jenis usaha apapun itu (asal yang baik dan legal ya temen-temen 😀).

 

2. Bahan Pembelajaran yang Fleksibel

manfaat kuliah manajemen

Sumber : https://saffroninteractive.com/

Selain karena manfaat peluang kerja nya yang sangat terjamin, kalau kamu berencana kuliah manajemen, maka ga ada istilah kamu yang kesulitan untuk mencari bahan pembelajaran, itu karena selain sebagai bidang keilmuan yang cukup di favoritkan, materi pembelajaran Manajemen juga sangat mudah untuk di dapatkan. Toko buku, perpustakaan hingga materi di internet secara gratis pun bisa kamu dapatkan hanya dengan satu kali klik saja.

Melihat hal tersebut, tentu menjadi salah satu faktor yang menjadikan banyak lulusan manajemen bisa cemerlang karir nya, karena ga sulit juga untuk senantiasa bagi kamu yang ingin di upgrade ilmunya. Wong materi nya bisa dengan mudah di dapatkan, jadi kamu bener-bener bisa dengan bebas mempelajari segala tingkatan keilmuan manajemen sesuai dengan kemauan. Keren kan ?

 

3. Biaya Pendidikan Terjangkau

 

Memang tidak bisa dipungkiri, memutuskan untuk kuliah akan sejalan dengan biaya pendidikan yang sedikit lebih besar ketimbang dibangku sekolah dulu. Mungkin ini juga akan menjadi salah satu alasan, kenapa beberapa orang yang kurang beruntung diluar sana, tidak seberuntung kamu yang masih mempunyai kesempatan untuk kuliah. Andai kata kamu tetap mau berjuang demi sebuah ilmu dan masa depan karir yang bagus, mimin sangat merekomendasikan kamu untuk kuliah Manajemen saja. dengan segala kelebihannya, untuk urusan biaya pendididkan kuliah jurusan Manajemen bisa terbilang sangat terjangkau.

Seperti di STIM SUKMA Medan aja deh ni ya contoh nya, Kamu bisa mendapatkan beragam penawaran promo biaya masuk dan uang kuliah yang beragam dan sangat menguntungkan, terlebih untuk kamu yang mungkin saat ini beanr-benar secara penuh membiaya kuliah mu sendiri nantinya.

Seperti promo sekarang ini saja misalnya, demi misi mencerdaskan kehidupan bangsa yang merata di Indonesia khusus nya Kota Medan, STIM SUKMA Medan memberikan potongan harga hingga Rp.4 jutaan  lho. Tapi ini semua kami lakukan bukan untuk mengatakan kuliah Manajemen itu murahan, tapi karena Kami senantiasa berupaya, agar kualitas pendidikan kawla muda khusus nya di Medan, dapat tercipta secara merata. Bahkan kalau bisa nih ya, mimin mewakili STIM SUKMA Medan, mau seluruh lulusan SMA-sederajat di Kota Medan, harus jadi sarjana manajemen dari STIM SUKMA 😀 .

Program Kelas Reguler STIM SUKMA Medan

Klik gambar untuk Daftar Online

 

4. Fleksibel

 

Nah, kamu pernah denger istilah fleksibel ga? Fleksibel itu bisa diartikan sebagai sesuatu yang senatiasa dapat menyesuaikan dengan baik. Lalu apa kaitannya dengan jurusan manajemen ? Kaitannya adalah, ketika kamu memutuskan untuk kuliah Manajemen katakanlah di STIM SUKMA Medan nih ya, maka kamu akan menjadi seorang mahasiswa yang senantiasa bebas dalam berinovasi dan kreasi.

Bidang keilmuan manajemen sendiri, sangat baik hubungannya dengan bidang keilmuan yang lainnya. Jadi kalau kamu yang lagi aktif kuliah manajemen, tapi juga ingin mendalami ilmu komunikasi, maka jika itu kamu tekuni, itu bisa jadi perpaduan keilmuan yang sangat bagus. Maksud dari semua yang mimin sebutkan diatas adalah, Jurusan Manajemen sangat ramah kepada bidang keilmuan apapun, untuk itu kamu ga perlu khawatir dengan keterbatasan-keterbatasan yang mungkin ada dalam pikiranmu saat ini.

 

Penutup

 

Sebenarnya ada lebih banyak lagi keunggulan dan alasan yang tepat yang akan makin buat kamu jatuh hati sama ilmu Manajemen, tapi mimin pada artikel ini hanya coba kasi 4 rahasia nya dulu ya, sisa nya Kamu harus buktikan dengan menjadi Mahasiswa Manajemen di STIM SUKMA Medan dulu dong, jadi kamu ga hanya tau apa manfaatnya tapi juga dapat merasakannya secara langsung. Setuju ? Yuk kuliah Manajemen di Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen SUKMA Medan, “Kampus nya Calon Manager & Profesional Muda”.

 

Daftar Sekarang Juga!

STIM SUKMA MEDAN : Kampus nya Calon Manager & Profesional Muda’

www,stimsukmamedan.ac.id

 

Yuk.. Bagikan Artikelnya 🙂
×

Hi Calon Profesional Muda!

Selamat datang di Situs PMB STIM SUKMA MEDAN, Kalau kamu ada pertanyaan tentang proses Pendaftaran Mahasiswa Baru,  silahkan klik pada salah satu Tim Support kami dibawah ini untuk berkomunikasi dengan kami via WhatsApp atau via email di stims@stimsukmamedan.ac.id dan telepon langsung di  0821 6644 8555

× Ada Pertanyaan ?