0821 6644 8555
Yuk.. Bagikan Artikelnya šŸ™‚

Semangat pagi, Calon Profesional Muda! Apa kabar? Semoga sehat dan dalam keadaan yang luar biasa selalu ya. šŸ™‚

Sebelum mimin mulai cerita 8 Manfaat Pasti yang Akan Kamu dapatkan Kalau Kuliah di STIM SUKMA Medan, mimin mau nanya dulu nih untuk Kamu yang baru aja merayakan kelulusan SMA nya, sudah ketemu belum Kampus kece mana yang beruntung yang kamu jadikan pilihan sebagai tempat mu melanjutkan pendidikan tinggi? Sudah ada, masih pilih-pilih atau sama sekali belum ada pilihan sama sekali ? šŸ˜€

Untuk Kamu yang termasuk dalam kategoriĀ masih pilih-pilih atau belum ada pilihan sama sekali, ayo lanjutkan baca artikel ini ya, karena mimin yakin setelah Kamu membaca semua isi artikel ini, Kamu pasti akan menemukan pilihan terbaik Kamu untuk lanjut kuliah.

Apa itu STIM SUKMA Medan?

Sebelum mimin kasih tau rahasia dari pembahasan kita hari ini, mimin akan kasih tau ke kalian dulu, apa ituĀ STIM SUKMA Medan ya.

STIM (Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen) SUKMA adahal sebuah perguruan tinggi swasta yang berfokus pada pendidikan tinggi bidang keilmuan Manajemen. Sama seperti nama nya yakniĀ Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen, STIM SUKMA merupakan Kampus Manajamen swasta satu-satu nya yang ada di Sumatera Utara. Ah… yang bener ? Iya! Ga boong.

STIM SUKMA berada di tengah-tengah pusat kota Medan yang tepatnya ada diĀ Jl. Sakti Lubis No.80 Medan. Berada di tengah kota Medan, pasti Kamu sudah tau dong kenapa STIM SUKMA menjadi salah satu pilihan Kampus terbaik di Medan untuk urusan lokasi kampusnya. Tapi tenang, itu belum seberapa ya, karena STIM SUKMA tidak hanya unggul dari sisi lokasi kampus, tapi masih banyak lagi hal lain yang membuat kamu makin tertarik untuk jadi bagian dariĀ Calon Manager & Profesional Muda, seperti jargon kebanggaan kami. Sabar… kita lanjut dulu ya.

Mimin yakin, kamu pasti ada pertanyaan gini kan ? “Min, itu STIM SUKMA kan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen, ada konsentrasi jurusan apa ajah ?”

Wah. . .Ā  Pertanyaan bagus sekali, karena itu berarti Kamu mulai ada perhatian sama Kampus tempat mimin berada sekarang. šŸ˜€

STIM SUKMA Medan yang merupakan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen terbaik, memiliki 2 Program jenjang pendidikan, yakni Program Diploma Tiga (D3) Manajemen PerkantoranĀ dan juga ProgramĀ Strata Satu (S1) Manajemen. Dimana untuk Program D3 Manajemen Perusahaan, di STIM SUKMA memiliki Konsentrasi Jurusan Manajemen Perkantoran, dan untukĀ  Program S1 Manajemen nya, di STIM SUKMA Medan memiliki Konsentrasi JurusanĀ Manajemen Pemasaran, Manajemen Pariwisata, Manajemen Keuangan dan Manajemen Informatik. Lebih jelasnya, mungkin Kamu bisa lihat informasi yang ada pada brosur ini yah.

Brosur PMB STIM SUKMA MedanĀ  Ā  Ā  Brosur PMB STIM SUKMA

Sudah ada sejak kurang lebih 19 tahun yang lalu, hingga kini STIM SUKMA Medan telah berhasil menghasilkan ribuan lulusan hebat baik dari segi karir yang di capai, maupun bisnis yang dibangun, itu bisa dilihat dari banyaknya Alumni sukses STIM SUKMA Medan yang tak jarang membuat mimin dan seluruh tim di STIM SUKMA Medan bangga lho.Kalau kamu ga percaya, Kamu bisa lihat semua testimoni Alumni pada website utama kami diĀ www.stimsukmamedan.ac.id, disana kamu ga hanya akan dapat tau tentang cerita sukses Alumni saja, tapi juga semua informasi penting tentang STIM SUKMA Medan yang sangat penting untuk kamu ketahui.

8 Manfaat Pasti Kuliah di STIM SUKMA Medan

Mimin yakin bagian ini pasti jadi bagian yang kamu tunggu-tunggu dari artikel ini kan ? Jika benar, yuk lanjutin baca nya yah.

Sebenarnya kalau mimin boleh jujur, ada banyak sekali manfaat baik yang pasti akan Kamu dapat rasakan ketika kuliah disini. Tapi karena mimin ga mau buat kamu kelamaan baca ketimbang daftar online mahasiswa baru nya, jadi mimin ringkas jadi 8 dulu ya, sisanya mimin pastiin bisa kamu dapat dan rasakan ketika udah kuliah disini.

1.Memiliki Gedung Sendiri

gedung stim sukma medan

Mungkin ini jadi 1 hal yang biasa kan? Tapi jangan salah lho, ada banyak kampus diluaran sana yang masih belum memiliki gedung permanen sendiri untuk aktifitas belajar mengajar nya. Hal demikian tentu kurang baik bagi sebuah perguruan tinggi, karena bisa saja dapat menghambat proses belajar mengajar (ketika misalnya terjadi hal-hal yang tidak di inginkan). Melihat hal tersebut, STIM SUKMA telah memilki sebuah gedung megah permanen yang berada di tengah-tengah pusat Kota Medan. Kami sangat peduli dengan kenyamanan kamu ketika belajar, untuk itu lah bisa Ka pastikan kalau Gedung Kampus STIM SUKMA Medan sangat nyaman dan aman untuk Kamu yang mau tenang dan kondusif suasana nya. Belajar pun nyaman, prestasi membanggakan pun dapat diraih. Gimana-gimana ? šŸ˜€

2. Ter-Akreditasi “B”

akreditasi STIM SUKMA Medan

Kebayang ga sih, Kamu udah kuliah lama-lama, eh ketika mau lamar kerja ada syarat “Akreditasi Kampus minimal B“. Mimin tau banget gimana rasanya, pasti pedih dan menusuk hati (hahaha). Itulah kenapa penting untuk Kamu mencari tahu, seluk beluk Perguruan Tinggi yang ingin Kamu masuki, sebelum memutuskan kuliah disana. Akreditasi sejatinya adalah sebuah pemeringkatan (penilaian) kualitas dari sebuah Instansi Pendidikan yang umumnya di sematkan pada sebuah Perguruan Tinggi. Melihat pentingnya sebuah Akreditasi,Ā STIM SUKMA MedanĀ telahĀ Ter-Akreditasi “B”Ā aktif dari BAN-PT yang dapat kamu lihat pada SK Akreditasi Kami disini. Dengan mendapatkan Akreditasi B , mimin yakin Kamu udah tau dong gimana kualitas layanan pendidikan disini kan ?

3. Memiliki Program Pembelajaran yang Tepat

5 program stim sukma medan

Pernah tidak, kamu mendengar cerita atau keluh kesah temen-temen kamu yang mengatakanĀ salah pilih jurusan , padahal uda hampir tamat lho dia nya. Mimin yakin kamu pasti pernah denger kalimat-kalimat legend itu kan ?Ā hihii .Ā Salah satu penyebab banyaknya temen-temen Mahasiswa yang merasa salah jurusan adalah karena tidak mengetahui dimna potensi dan ketertarikan bidang pendidikan yang mau ia tekuni dan mulai di awal masuk kuliah. Untuk itulah, STIM SUKMA memiliki 5 program tepat sasaran untuk memastikan Kamu Kuliah sesuai Passion Ā . DiĀ STIM SUKMA Medan , kamu akan diberikan sebuah test (tapi bukan ujian lho ya) yang nantinya akan bisa menentukan arah minat dan bakat kamu sesuai passion yang tentu jadi kelebihan kamu. Jadi miminyakin tidak akan ada lagi dong ya, istilahĀ salah jurusan. Penasaran ? KeĀ STIM SUKMAĀ aja yah šŸ™‚

4. Tenaga Pendidik Cerdas

stim sukma medan

Kalau kamu tanya gimana kualitas tenaga pendidik diĀ STIM SUKMA Medan , maka bisa mimin pastiin kalau semua Dosen dan tenaga pendidik disini terjamin kualitas nya baik untuk urusan soft dan hardskill.. Tak hanya itu, seluruh dosen disini juga uda berpengalaman belasan hingga puluhan tahun dalam hal mengajar dan memberikan ilmu pengetahuan kepada seluruh mahasiswa. Hal tersebut bisa terbukti dengan banyak nya lulusan STIM SUKMA Medan yang telah sukses dan menjadi orang berpengaruh di Perusahaan tempat mereka bekerja. Jadi jangan diragukan lagi ya gimana kualitas dosen-dosen kece di STIM SUKMA Medan.

5. Berbasis Family Campus

Untuk poin ini, mimin yakin pasti jarang kamu denger kan? Iya dong pasti. Karena cuman di STIM SUKMA Medan lah yang menerapkan sistemĀ Berbasis Familiy Campus dalam lingkungan kampus. Lalu apa maksudnya ? Berbasis Family CampusĀ yang mimin maksud disini adalah, tidak ada batasan hirarki yang terjadi antara mahasiswa dengan seluruh staff dan dosen pendidik. Tapi bukan berarti menyamaratakan ya, hal ini dimaksudkan untuk menciptakan suasana yang nyaman dalam lingkungan kampus. Itulah kenapa kita semua merasa seperti rumah sendiri, ketika berada di kampus. Kebayang ga tuh gimana nyaman nya sebuah kampus, pokoknya ga kalah nyaman deh sama ayang bebi, ehh šŸ˜€

6. Lokasi Kampus yang Strategis

stim sukma medan

Untuk kamu yang lagi aktif mencari tempat kuliah terbaik, saran mimin kamu harus nyari yang kampus yang ada di tengah kota yah. Jangan sampai kamu mau kuliah, eh malah telat karena kampus nya ada di pelosok hehe. Di STIM SUKMA, hal-hal seperti itu ga akan pernah terjadi, karena STIM SUKMA Medan berada di tengah-tengah pusat kota Medan. Mau naik sepeda motor? mobil? angkutan umum atau ojek online? Semua bisa deh pokoknya. Oiya, STIM SUKMA Medan ada di Jalan Sakti Lubis No.80 Medan ya. Kamu bisa lihat di alamat lengkap dari MAPS disini.

7. Ruangan dan Fasilitas Teknologi Lengkap

DiĀ STIM SUKMA Medan Kamu akan melihat ada banyak sekali pemanfaatan dan jenis perangkat teknologi yang dipakai untuk mendukung proses belajar mengajar yang baik. Kami sangat peduli dengan kenyamanan dan tingkat kualitas belajar Kamu, jadi perangkat teknologi seperti proyektor, laboratorim komputer, koneksi internet stabil, sistem informasi online, dan masih banyak lagi, bukan lah yang langka disini. Keren kan ?

8. CEPAT TAMAT! CEPAT KERJA! SESUAI PASSION!

 

Semua mimpi indah mu tentang kuliah ada di STIM SUKMA Medan. Dengan metode pembelajaran yang tepat guna, menjadikan seluruh Mahasiswa STIM SUKMA Medan dapat tepat waktu atau bahkan lebih cepat untuk dapat menyelesaikan tugas pendidikan nya. Cepat Kerja? Ya, dengan jaringan relasi kerjasama antar Perusahaan yang luas, akan dapat menjamin seluruh lulusanĀ STIM SUKMA Medan bisa mendapatkan kerjaĀ bahkan sebelum tamat sekalipun. Dan pastinya , semua yang kuliah di kampusĀ STIM SUKMA Medan bisa mimin pastiin akan Sesuai dengan Passion temen-temen sekalian.

Pingin banget rasa mimin nulis lebih banyak lagi tentang manfaat kuliah diĀ STIM SUKMA Medan, tapi mimin tahan dulu deh, biar bisa buat kamu makin penasaran dan segera mendaftarkan diri sebagai Mahasiswa Baru diĀ STIM SUKMA Medan sesegera mungkin.

Daftar Sekarang Juga!

STIM SUKMA MEDAN : Kampus nya Calon Manager & Profesional Mudaā€™

www,stimsukmamedan.ac.id

Yuk.. Bagikan Artikelnya šŸ™‚
×

Hi Calon Profesional Muda!

Selamat datang di SitusĀ PMB STIM SUKMA MEDAN, Kalau kamu ada pertanyaan tentang proses Pendaftaran Mahasiswa Baru,Ā  silahkan klik pada salah satu Tim Support kami dibawah ini untuk berkomunikasi dengan kami via WhatsApp atau via email di stims@stimsukmamedan.ac.id dan telepon langsung di Ā 0821 6644 8555

× Ada Pertanyaan ?